Senin, 09 April 2018 - 01:59:20 WIB
Sheila On7 di PRSU, Para Penggemar Histeris
Kategori: Lifestyle - Dibaca: 2100 kali

Medan (SIOGE) - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ramai pengunjung, Sabtu (7/4/2018). Keramaian itu terlihat ketika Band Sheila On7 malam itu manggung menghibur pengunjung. Kurang lebih 20.000 pengunjung memadati arena PRSU.
Pantauan dilapangan, sejak sore, pengunjung terus berdatangan. Antrian panjang tak terelakkan. Show Sheila On7 pun tercatat yang terbanyak menyedot penonton setelah Grup Band Wali dan Lyla.
Semakin malam semakin ramai. Mereka tidak sabar menunggu Duta dan kawan-kawan. Keringat bercucuran akibat ramainya manusia. Untuk berjalan pun susah karena semua area dipenuhi pengunjung.
Band Sheila On7 sendiri baru muncul setelah pukul 10.30 malam dan disambut histeris oleh massa serta para Sheila Gank yang sempat kesal karena lama sekali baru main.
Menurut informasi, Sheila On7 terjebak kemacetan di jalan menjelang PRSU akibat di kiri kanan jalan banyak parkir mobil berlapis, di tambah manusia yang terus berdatangan.
Kehadiran Duta yang berbusana kaos biru dan bertopi krim akhirnya mengobati penantian penonton yang sudah lelah, kekurangan udara dan dehidrasi. Namun banyak pula penonton yang memilih pulang sesaat Sheila On7 main.
Penonton sempat kesal dan meneriakkan MC karena lama sekali Sheila On7 muncul. Sebab interval waktu antara band pembuka dengan Band Sheila On7 menurut amatan hampir satu jam. Syukurnya MC pandai mengulur waktu dengan canda dan dialog interaktif sehingga tidak terjadi kerusuhan lebih lanjut.(t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)