Rabu, 08 Agustus 2018 - 23:01:25 WIB
1.000 Unit Tambahan Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas
Kategori: Ekbis - Dibaca: 349 kali

Jakarta (SIOGE) - Tingginya respons terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostgate Limited Edition membuat pabrikan mengeluarkan 1.000 unit tambahan. Mobil itu bisa dipesan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
Head of MMC Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, menuturkan tingginya minat konsumen terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostgate dibuktikan dari edisi pertama yang habis sebelum waktu yang ditentukan.
Ya, 1.000 unit pertama itu sedianya ditargetkan terjual 250 unit per bulan dan akan habis pada bulan keempat. Namun faktanya, 1,5 bulan setelah meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostgate langsung ludes terjual.
Karena itu, tiga berlian pun akhirnya memanfaatkan hajatan GIIAS 2018 untuk menjual 1.000 unit tambahan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostgate untuk memberikan kesempatan bagi konsumen yang belum kebagian.
Sesuai namanya, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostgate Limited Edition merupakan edisi terbatas dari model sport utility vehicle (SUV). Mobil ini mendapat sentuhan utama di sektor hiburan yang menggunakan produk audio premium Rockford Fostgate.
Selain itu, mobil yang dilabur dengan warna hitam ini juga mendapat aksesori berupa penambahan Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18 inci Alloy Wheel Special Design, Spare Tyre Cover, dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.
Adapun, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage ini dijual dengan harga Rp 545 juta.(k/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)