Sabtu, 11 Agustus 2018 - 00:54:44 WIB
Ashari Tambunan Lepas Kontingen Kwartir Deli Serdang Menuju Malang
Kategori: Sumut - Dibaca: 2114 kali

Lubuk Pakam (SIOGE) - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Deli Serdang melepas keberangkatan Kontingen Kwartir Cabang Deli Serdang menuju Karang Pamitran Nasional 2018 di Desa Lebakharjo Kabupaten Malang, Jumat (10/8/2018) di Aula Cendana Kantor Bupati.
Pelepasan Kontingen Kwartie Cabang Deli Serdang ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati H Ashari Tambunan didampinggi Ketua Kwarcab Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar kepada Pimpinan Kontingen Zainal Abidin Hutagalung.
Bupati H Ashari Tambunan pada saat itu berpesan kepada Kontingen Kwartir Cabang Deli Serdang untuk menjaga solidaritas dan tetap semangat mengikuti semua kegiatan dan aktivitas kepramukaan selama di Malang
“Banggalah menjadi anggota Pramuka, banggalah menjadi orang yang memiliki kesempatan untuk berbuat dan bertindak sebagai Wakil Kabupaten Deli Serdang di Even Nasional, jaga solidaritas dan tetap semangat mengikuti semua kegiatan dan aktivitas kepramukaan”, kata Ashari Tambunan.
Oleh karena, tambah Bupati, sekembalinya melaksanakan kegiatan, maka dalam jiwa tumbuh semangat bakti kepada masyarakat dan negara sebagai pengalaman kode kehormatan gerakan Pramuka, peran saudara-saudara sangat berarti dalam mewarnai perkembangan generasi muda melalui gerakan pramuka,”ujar Bupati Ashari Tambunan.
Sementara itu, Pimpinan Kontingen Zainal Abidin Hutagalung melaporkan bahwa Karang Pamitran Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 14-18 Agustus 2018 di Desa Lebakharjo Kabupaten Malang. Dan peserta Kontingen Kwartir Cabang Deli Serdang yang berangkat sebanyak 30 orang, terdiri dari 14 orang putra dan 16 orang putri ditambah staf dan tim pendukung sebanyak 10 orang.(t/s1)




Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Huruf Apa Itu ?)